The Elder Scrolls VI akan tiba! Setelah bertahun-tahun menanti kepastian informasi dan berita dari game TESVI. Akhirnya, setiap bahasa yang diucapkan Todd Howard entah bahasa lisan ataupun badan, bahkan bahasa alis telah menjadi petunjuk bagi para penggemar untuk mendapatkan informasi yang akan menyenangkan hati penggemar. Informasi paling resmi dan besar adalah akhirnya game ini mendapatkan konfirmasi pada Showcase Bethesda saat event E3 2018 (Ini penjelasan apa itu E3?).

The Elder Scrolls 6 Resmi Diumumkan

Sementara kami tahu bahwa Elder Scrolls 6 akan datang pada akhirnya, kami telah menunggu lama untuk Betel untuk menjadi pemukul pesanan, dan sedang aktif dikembangkan. Itu akhirnya terjadi, ketika Todd Howard sendiri memperkenalkan teaser pada E3 2018. Tidak banyak, tetapi ini dia apa yang setidaknya bisa kita lihat dari gambaran seperti apa TESVI atau yang disebut TES 6 bakalan jadi:

Kapan tanggal rilis The Elder Scrolls 6?

Jangan menahan nafasmu. Kita tahu bahwa Starfield akan selesai sebelum TES6. Kita juga tahu bahwa Starfield masih belum memiliki tanggal peluncuran atau cuplikan gim sendiri. Jadi, anda sekarang tahu apa maksud semua ini.

Bagaimana perkembangan pengerjaan The Elder Scrolls 6?

TESVI
kapan rilis ini mamank.

Sebelum menunjukkan teaser The Elder Scrolls 6 di E3 2018, Todd Howard menunjukkan trailer Starfield lain, waralaba Bethesda pertama yang sepenuhnya asli dan murni karyanya mandiri dalam 25 tahun (ingat, Fallout pada awalnya ada dibawah naungan Interplay). Kami tidak tahu banyak tentang Starfield, tetapi kami tahu itu akan datang sebelum The Elder Scrolls 6.

“Starfield adalah permainan di mana kami menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk berpikir dan bekerja, sesuatu yang kami rasa kami memiliki posisi unik untuk dicapai, dan kami sangat bersemangat,” kata Howard. “Tapi kita juga bergerak menuju permainan setelah itu … dan ini tentang yang masih kamu tanyakan.”

Itu berarti bahwa Bethesda mungkin tidak akan mengabdikan dirinya untuk pekerjaan penuh dalam The Elder Scrolls 6 sampai setelah Starfield selesai dan dirilis, yang membuatnya bertahun-tahun lagi. Howard mendukung hal itu sedikit lebih banyak pada E3 2018. M0engatakan bahwa The Elder Scrolls 6 sedang dalam praproduksi, sementara Starfield saat ini dapat dimainkan. “Kami tidak sabar menunggu semua orang memainkan permainan ini,” katanya. “Tapi itu juga kita, kita ingin memainkannya.”

Apa lagi petunjuk yang kita tahu tentang Elder Scrolls yang akan datang?

Pada 2016, Bethesda dengan santai menyatakan bahwa mereka tidak sedang mengerjakan game TES6. Pada 2017, Pete Hines mengulangi respons “belum” ketika ditanya tentang kemajuan TES6 setelah rilis Skyrim: Special Edition yang menyalakan kembali kelaparan para fans untuk mendapatkan lebih banyak berita dan update terbaru tentang gim ini. “Masih ada dua rilis utama. Multiplatform yang harus dilakukan tim terlebih dahulu. Juga TES6 tidak akan terjadi sebelum … berlangsung,” kata Hines dalam wawancara PCGamesN. “Besar, multi-platform, triple-A hal yang mereka lakukan bertahun-tahun, sehingga kamu bisa menghitungnya. Itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.”

Sekarang kita tahu bahwa Hines mengacu pada Fallout 76 dan Starfield. Jadi, kita mungkin berharap bahwa kita tidak akan mendengar lebih banyak tentang The Elder Scrolls 6 sampai keduanya dirilis, pada saat dimana Bethesda akan fokus pada hal ini.

Faktor lain yang memperlama fans untuk menunggu lebih lama.

Faktor lain yang memperpanjang debut TES6 adalah tim milik Howard tidak ingin dikenal hanya sebagai Penatua Fallout Guys. “Saya pikir Todd dan timnya telah mendapatkan hak, mengingat kualitas dari item ini, untuk dapat mengatakan, ‘Kami tahu semua orang benar-benar menginginkan [TES6], tetapi kami sebagai orang kreatif ingin dapat melakukan hal-hal yang (kami) saya sangat bersemangat, ‘”Hines menjelaskan kepada GameSpot tahun lalu. “Mereka ingin dapat menentukan sendiri apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, apakah itu item yang sudah ada atau apakah itu IP baru.”

Jelas, sebanyak mereka ingin kembali ke TES, tim di Bethesda Game Studios sangat senang dengan game online besar pertama di Fallout 76, dan RPG single player. Tetapi ada alasan lain yang membutuhkan waktu lama. Pada tahun 2016, Howard mengatakan bahwa teknologi yang diperlukan untuk menyempurnakan visi Bethesda untuk The Elder Scrolls 6 belum tiba.

“Saya bisa duduk di sini dan menjelaskan permainannya kepada Anda, dan Anda akan berkata, ‘Kedengarannya Anda bahkan tidak memiliki teknologi – berapa lama?'” Katanya. “Jadi itu adalah sesuatu yang akan memakan banyak waktu, apa yang ada di pikiran kita untuk permainan itu.”

Tepat sebelum E3 2019, dalam sebuah wawancara dengan IGN, Todd Howard memperingatkan bahwa para penggemar harus sangat sabar untuk Elder Scrolls 6. Ketika petualangan pemain tunggal berikutnya di Tamriel dirilis, mungkin satu dekade sejak peluncuran pertama Skyrim. “Kesenjangan di antara itu akan lama, sudah. ​​Di satu sisi, saya pikir itu baik untuk kehilangan barang-barang. Saya pikir itu membuat orang datang ke sana dengan mata yang benar-benar segar, dan saya pikir ketika mereka akhirnya melihat permainan dan apa yang ada di dalam pikiran kita. Mereka akan lebih memahami kesenjangan dalam hal teknologi dan apa yang ingin kita lakukan.”

Kapan kita dapat melihat lebih banyak tentang The Elder Scrolls 6?

Menurut Matt Firor, direktur game Zenimax, yang berbicara di Gamespot, mungkin hanya beberapa tahun yang hilang untuk generasi konsol berikutnya. Itu akan datang hanya setelah Starfield, proyek besar Bethesda berikutnya, yang tidak memiliki tanggal rilis dan hanya berisi trailer. Pengembangan penuh The Elder Scrolls 6 mungkin tidak dimulai sampai akhir proyek, yang dapat menunjukkan tanggal rilis The Elder Scrolls 6 pada awal 2020. Kami tahu penantiannya panjang.

Oblivion, Fallout 4 dan Skyrim telah muncul di negara bagian yang relatif dekat sebelum rilis. Oblivion dijadwalkan akan pergi pada November 2005, tertunda pada Maret 2006. Lalu Bethesda kemungkinan akan mempersiapkan TES6 selama sebulan. Urutan yang sama Pada tahun 2016, Hines memberi tahu kami bahwa Elder Scrolls berikutnya tidak akan dianggap sebagai tanda kualitas atau balsem bagi tim pengembangan untuk memainkan permainan sebagai alih-alih mengalihkan sumber daya untuk demonstrasi pemotongan vertikal. Ini artinya penampakan beberapa gunung mungkin adalah yang terakhir kita lihat dari The Elder Scrolls 6 sampai banyak game dibuat dan dirilis.

Karena Starfield adalah yang bakal diutamakan.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa The Elder Scrolls 6 diumumkan di E3 ketika kami mengetahui bahwa Starfield adalah yang pertama, wakil presiden pemasaran Bethesda, Pete Hines, membicarakannya dalam sebuah wawancara dengan FZ.se. “Jadi itu hanya percakapan dengannya [dan] anggota tim saya berkata: Lihat, mengapa Anda tidak mempertimbangkan untuk menerbitkan lebih banyak peta rute untuk studi yang mereka sampaikan kepada orang-orang,” Ini kita? Ya, kami mengerjakan game yang bernama Starfield dan ini dia. Dan ya, kami akan menyelesaikan Elder Scrolls 6. Tetapi kami memiliki dua game lain untuk dikembangkan dan dilakukan terlebih dahulu. Supaya orang tahu di mana kita berada dan ke mana kita pergi. ”

Berbicara tentang arah yang kita ambil, mari kita bicara tentang apa yang mungkin terjadi pada The Elder Scrolls 6.

Apa latar tempat dan waktu yang diambil untuk The Elder Scrolls 6?

map-tamriel, perkiraan lokasi the elder scrolls 6 oleh penggemar
map-tamriel, perkiraan lokasi the elder scrolls 6 oleh penggemar

Dengan informasi yang sangat sedikit, para penggemar Elder Scrolls telah memutuskan untuk membongkar dan menafsirkan teaser singkat E3 2018 untuk mencari petunjuk. Todd Howard mengatakan bahwa hal itu benar-benar ada, dengan mengatakan trailer berisi “petunjuk di mana ia didirikan”. Lalu Komunitas mengerjakan penafsirannya. Todd Howard telah mengonfirmasi bahwa lokasi The Elder Scrolls 6 telah diputuskan dan bahwa keputusan ini telah dibuat beberapa waktu yang lalu.

Kami mencoba mengulik lokasi The Elder Scrolls 6. Apakah ini High Rock? Ini adalah sesuatu yang masuk akal untuk ditebak, dan saat ini, ini adalah teori paling populer. Gambar menunjukkan batu dan terlihat tinggi. Itu tidak cukup untuk memastikan. Geografi TES berubah sedikit dari waktu ke waktu dan High Rock diliput oleh game pertama. Hal yang sama berlaku untuk Hammerfell, Morrowind, Cyrodiil dan Skyrim. Jika TES6 ingin membawa kami ke lokasi baru, yang mungkin tidak demikian, ia meninggalkan Valenwood, Elsweyr, dan Black Marsh, yang masing-masing merupakan rumah bagi Wood Elf, Khajiits, dan Argonians. (Kami tidak memikirkannya berdasarkan The Elder Scrolls Online di sini.)

Bagaimana dengan kemungkinan latar lainnya?

Elsweyr adalah kemungkinan kecil. Di satu sisi, itu tidak terbukti dengan cukup, jadi ada banyak ruang untuk mengisi kekosongan. Kedua, ini adalah tanah air Khajiits dan mungkin logis untuk fokus pada salah satu ras Skyrim yang paling populer. Karena itu, kami ragu. Mungkin ada gunung di Elsweyr, tetapi orang akan berharap untuk melihat sesuatu yang tropis jika itu benar-benar tontonan.

Black Marsh tidak mungkin. Teaser ini tidak terlihat seperti itu. Valenwood juga terasa itu tidak mungkin karena kami tahu itu penuh dengan rawa-rawa. Bahkan, teaser ini bisa menipu.

Berkat The Elder Scrolls Online, variasi wilayah yang belum dijelajahi di Tamriel menyusut. Ini juga dapat mendorong TES6 untuk dengan berani mengarahkannya ke luar. Seperti di benua misterius Akavir, sebuah negara eksotis yang terdapat ras yang terdengar bersahabat seperti Snow Demons of Kamal dan Vampir Tsaesci. Atau itu bisa membuat Bethesda mengunjungi kembali provinsi-provinsi sebelumnya seperti High Rock, yang sekali lagi merupakan dugaan paling populer.

Masukan dari twitter: Benua tenggelam, Yokuda (mungkin sebelum tenggelam). Ketika masih di atas air, Yokuda digambarkan sebagai “tempat di mana bukit-bukit berbatu kering dikombinasikan dengan kombinasi pertanian subur, politik, dan perang canggih”. Teaser ini menunjukkan lingkungan berbatu dan steril. Leon Hurley dari GamesRadar juga menyediakan petunjuk geografis (lihat tweet disini).

Kicauan diatas memiliki arti “Saya tahu uang pintar yang ada di The Elder Scrolls 6 berada di High Rock, tetapi saya terus melihat 3 semenanjung ini di trailer & memikirkan pulau Yokuda yang hilang. Lansekap itu memang terlihat sedikit seperti gelombang pasang yang menyisirnya rata.”, dan lebih banyak lagi analisa-analisa unik dari para fans.

Akankah Elder Scrolls 6 mendukung mod?

Melakukan Modding di Bethesda RPG adalah fondasi penting untuk game PC. Ada sesuatu kecantikan tersendiri tentang komunitas pemain yang memiliki kebebasan untuk menciptakan karya-karya yang benar-benar spektakuler. Dimana semua itu yang memberi kesan bahwa semuanya berjalan selalu lebih baik pada atmosfer game tersebut. Bahkan ada gim independen yang diproduksi berdasarkan salah satu mod paling populer milik Skyrim.

Meskipun dampak dari peluncuran Creative Club Bethesda belum sepenuhnya dimitigasi, kita dapat yakin bahwa Elder Scrolls 6 akan dapat diedit. Bahkan Fallout 76, sebuah game online, pada akhirnya akan dapat diedit, kata Bethesda.

Shirley Curry sang Nenek Skyrim akan muncul sebagai NPC

 

Fans membuat petisi kepada Bethesda untuk memasukkan YouTuber kesayangannya di TES 6. Sekarang ini telah menjadi informasi resmi: Shirley Curry, juga dikenal sebagai “Grandma Skyrim” atau si Nenek Skyrim, akan muncul di TESVI sebagai NPC .

“Itu sangat berarti bagi saya,” kata Curry dalam video Anniversary Scrolls ke 25 (jam 8:40 pagi). “karena saya akan sangat senang mengetahui bahwa ada orang lain yang bermain dengan karakter saya di game Elder Scrolls yang akan datang”, cukup mengenang.