tangkapan layar PUBGM saat Chicken Dinner
Winner Winner Chicken Dinner di PUBGM,

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya selama bermain game PUBG. Jadi untuk memenangkan game ini kita harus bisa menjadi orang pertama yang berhasil hidup. Jika kita berhasil bertahan hidup dan berhasil menjadi juara pertama maka kita akan mendapat Chicken Dinner. Tentunya ada cara-cara bermain PUBG bagi Pemula yang harus kalian perhatikan baik-baik. Ok langsung aja check it out:

1. Turunlah di Tempat Yang Tidak Terlalu Ramai

Bagi para pemula tentunya cara ini adalah cara terbaik untuk memulai permainan karena dengan kita turun di tempat yang agak sepi maka kita kemungkinan tidak ditemukan orang yang lebih mahir misalnya dari kuta. Dengan cara ini kita bisa memanfaatkan waktu untuk proses Looting.

2. Looting

Turunlah di tempat yang sekiranya sepi tapi looting bagus karena jika kita kalah senjata secara otomatis musuh bisa membunuh kita.

3. Temukan Flare Gun

Flare Gun adalah pistol yang hanya ditembakkan ke atas. Pistol ini sangat sulit di temukan di permainan PUBG. Pistol ini dapat memanggil air drop dimana air drop itu isinya pasti senjata senjata langka seperti misalnya AWM, AUG, dan GROZA. Tidak hanya senjata air drop juga menyediakan supplier seperti perlengkapan perang lainnya seperti tas,rompi,ataupun helm. Namun semua itu random item jadi hoki hokian kalian dalam mendapat item dalam air drop.

4. Usahakan Tetap di Dalam Zona

Ini adalah cara yang penting juga jika kita lalai dalam melihat zona aman nya kita bisa mati konyol karena kena zona. Untuk zona awal/circle pertama masih tidak terlalu sakit namun bagaimana kalau zona sudah dalam akhir zona/circle terakhir pasti sangat sakit. Maka dari itu kita harus selu waspada terhadap zona, jika zona sekiranya jauh gunakanlah kendaraan yang ada di game PUBG.

Mungkin itu saja untuk saat ini. Masih ada banyak cara sebenarnya tetapi yang mimin menggunakan cara tersebut. Bila ada yang kurang mungkin kalian bisa tambahkan di kolom komentar dan mungkin saja akan saya tambahkan di postingan ini. Apakah kalian tahu ada bug di ML? cek artikel ini. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.