Hi guys, pada post kali ini mimin bakal bahas tentang cara menggunakan bug terbaru “Hide History” di Mobile Legends. Sebenarnya ini adalah fitur yang ada di advance server yang belum dirilis di original server. Dan bakal dirilis oleh Moonton di original server. Nah kegunaan hide history ini adalah agar history permainan kalian tidak bisa dilihat oleh kawan atau orang lain, tetapi kamu masih bisa melihat history permainan kalian sendiri. Namun untuk menggunakan bug ini, kalian harus butuh kecepatan tangan saat memencet hide history ini, soalnya setelah memencet history nanti pada fitur hide history akan hilang cepat dalam waktu ½ detik, jadi harus tepat yah. Langsung saja membahas cara menggunakannya.

1. Relog atau login MLBB

Langkah pertama kalian harus login dulu, atau jika kalian sudah login kalian relog dulu agar bisa memunculkan fitur Hide History ini.

2. Klik profile kalian

Langkah kedua, kalian pencet pada profil kalian yang tempatnya berada di pojok kiri atas.

3. Cari History

Langkah ketiga, kalian cari history pada profil kalian lalu pencet history.

4. Pencet “Hide History”

Langkah keempat, kalian pencet hide hostory tersebut. Ingat!, kalian harus cepat-cepat untuk klik atau memencet hide history tersebut. Karena jika tidak memencet dengan segera bakal hilang mendadak bug hide history tersebut, seperti gambar di bawah ini :

Jika kalian gagal dalam melakukan cara ini, kalian berulang lah untuk mencoba lagi, jika masih gagal cobalah lagi sampai kalian bisa memencet bug hide history tersebut. Jangan pernah menyerah jika kalian ingin sekali menghide history kalian. 😀

Selesai? Selesai main ML? Kalian bisa baca tips main PUBG ini. Sekian dulu untuk postingan kali ini, terimakasih telah membaca postingan mimin dan sampai jumpa di pos berikutnya.