Kalian baru tahu kalau “menambang” angpau saat lebaran itu ada strategi keuangannya? Kalau begitu kalian wajib baca artikel ini sampai selesai. Kali ini ane mau kasih beberapa tips agar uang angpau yang kalian dapatkan lebih banyak. Kegiatan seperti ini mungkin bisa disebut pekerjaan musiaman yang tidak butuh kerja atau cara mudah mendapatkan uang halal (mugkin masih halal) :D. Mau tau caranya? Simak tips berikut:

Silaturahmi Ke Semua Orang Yang Kamu Kenal

Tips yang pertama yaitu rajin silaturahmi, karena apa? Kadang orang itu agak pekewuh jika didatangi sanak saudaranya namun tidak memberikan apapun. Nah! Disinilah efek dari tips ini akan bekerja. Intinya kamu datengi aja tuh semua sodara yang kamu kenal baik atau cuma kenal nama-nama aja, bilang aja kalo kamu itu anaknya Pak Ini Pak itu.

Kalau Diajak Halal Bihalal, JANGAN NOLAK!!!

Kalau sehabis lebarankan maklu/bapaklu bakal halal bihalal kan??? entah itu ke tetangga kek rumah saudara kek. Disaat seperti itu justru kesempatan lu buat dapet angpao makin tinggi.

Silaturahmi Beberapa Kali, Kalau Berani 

Cara ini kurang ane saranin yak. Bukan karena nggak boleh silaturahmi berkali-kali. Tapi kalau kalian meminta uang angpao berlebihan takutnya nggak enak sama yang punya rumah. Triknya adalah kalian bisa datang kerumah yang sama berkali-kali namun membawa orang yang berbeda. Misalnya hari pertama kalian membawa ortu kalian. Nah dihari kedua kalian membawa adik kalian. Kalau ditanya bilang aja “si ini pengin main kesini” atau gimana kek serah kalian.

Pasang Wajah Memelas

Walaupun agak malu-maluin sih tapi trik ini cukup manjur lohh, orang yang akan kalian rampok  minta uang pasti langsung peka sama kode kalian dan akhirnya ngasih kalian uang. Dilama-lamain juga nggak masalah kalian silaturahmi biar si tuan rumah inget kalo dia kudu ngasih angpao. Namanya juga jihad mencari rezeki :D. Tapi kalian wajib baca artikel yang ini.

Datangi Saudara Yang Paling “Dermawan” Atau “Kaya”

Nah! Ini cara terakhir yang ane saranin kalau ke empat cara tadi kurang manjur. Triknya cukup simpel. Cari aja saudara yang menurut kalian saudara yang paling dermawan atau kaya karena mereka hampir dijamin 90% akan memberi kalian uang.

Kalau kalian menemukan trik yang lebih manjur silahkan komen di bawah agar admin bisa ikut-ikutan juga :v Tapi jangan malu-maluin, OK? Baca juga Cara Cepat Kaya Uang di Mount & Blade Warband.