Seperti artikel sebelum-sebelumnya, saya masih mau bahas growtopia lagi 😅. Yang belum pernah baca artikel-artikel saya, ini artikel rekomendasi saya, . Saya akan memberikan tips untuk profit saat carnival dapat di game growtopia. Jadi carnival itu dating setiap bulannya dan hanya diadakan 3 hari saja maka dari itu kita harus memanfaatkan dengan sebaik baiknya. Oke langsung saja check it out:

1. Menyediakan Jasa Shatter Harmony Crystal

Jadi cara pertama ini adalah kita menyiapkan shatter harmony crystal yang siap untuk dipukul. Shatter ini sendiri biasanya adalah quest yang di inginkan oleh ringmaster dan untuk membuatnya kita harus mencampurkan crystal sesuai resep. Jika kita sudah menyiapkannya maka kita jual di world “BUYSHATTER” banyak yang mau beli (pada saat carnival saja) dan biasanya dijual pada kisaran 5-7 wls.

2. Menyediakan Jasa Punch Provider

Jadi cara ini yaitu kita menyiapkan world yang isinya provider seperti cow,chicken,science station, dan provider lainnya. Lalu kita pasang lock untuk dapat mengakses orang yang ingin membeli punch provider. Kita dapat menjual punch provider di world “BUYPUNCH”. Biasanya harganya berkisar pada 50-80/ wl.

3. Menyediakan Jasa Kill

Jadi cara ini merupakan cara yang gampang yaitu kita hanya mensetting alat yang bernama game generator(dapat dibeli di world “BUYGENERATOR”) lalu kita membiarkan pembeli untuk memunuh kita. Biasanya harganya yaitu 1 wl sampai selesai. Bisa dijual di world “BUYKILL”

4. Menyediakan Jasa Tanam dan Panen Pohon

Kadang kadang ringmaster memberikan quest menyuruh kita untuk menanam dan memanen pohon maka dari itu cara ini bisa menjadi ladang keuntungan untuk kita dengan menyediakan jasa tanam serta memanen farmable.

Jadi sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan keuntungan saat carnival berlangsung tapi cara diatas adalah rekomendasi dari saya. Yang paling saya rekomendasikan adlah menjual jasa shatter harmony crystal karena mendapat keuntungan yang banyak. Apabila ada tambahan bisa di cantumkan dikolom komentar. Mungkin itu saja dulu yang dapat saya sampaikan. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya