Jadi kali ini saya akan berbagi tips untuk cara cepat kaya di growtopia. Untuk mempersingkat waktu langsung aja kita simak:

1. Farming

oke jadi kita sudah sering banget denger kata farming, karena memang farming ini adalah hal pokok dalam game growtopia. Jadi untuk kalian para pemula growtopia hal dasar yang harus kalian lakukan adalah farming jika baru mulai, mulailah dari farming grass (dengan mencampurkan Dirt Seed+Rock Seed=Grass) setelah dirasa cukup juallah seed dari grass tersebut lalu world lock hasil jualan belikanlah farmable yang lebih tinggi rarity nya seperti fishtank atau pepper. jika dirasa pepper/fishtank kurang ganti farmable menjadi pinball atau bisa juga high tech block. Tetapi farmable yang sangat menguntungkan saat ini adalah chandelier karena dengan rarity yang besar menghasilkan gems yang banyak serta seed yang lumayan mahal membuat kita cepat kaya.

2. Reseller

reseller juga bisa sangat menguntungkan. karena kita membeli barang dan menjualnya dengan harga yang lebih mahal. Walaupun hanya untung sedikit tetapi dengan sedikit lama lama menjadi banyak. Apalagi jika harga dari barangnya tidak stabil harganya maka cara ini dapat menjadi alternatif untuk di lakukan.

3. Massing

massing atau membuat barang adalah cara yang paling ampuh dari cara cara yang lain karena jika kita mempunyai modal sedikit kita dapat membeli supply dasar untuk membuat barang yang kita inginkan. Jika dirasa supply sudah mencukupi untuk di campurkan lalu campurkan seed nya sesuai resep yang sudah di buat oleh growtopia. kalian bisa melihat resepnya di world “MASS”. Karena di world tersebut ada banyak sekali barang yang dapat kita buat dan sangat direkomendasikan. Saya menyarankan untuk mencoba membuat glowy, science station, paint. Karena barang barang tersebut mudah untuk dibuat KECUALI science station karena barang tersebut banyak sekali langkah langkahnya tetapi sangat menguntungkan.

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan hari ini. Silahkan baca artikel lainnya. Saya juga telah membahas tetang Abominable Set juga di ExCampur.com.