Kali ini saatnya membahas Hero Assasin terbaik yang recomended banget buat buat push rank. Walaupun hanya 5 hero assasin terbaik di mobile legends yang kali ini saya bagikan. Tapi ingat jangan terpaku dengan daftar ini melainkan pada skill dan gaya bermain kalian masing-masing. Langsung saja, let’s go!

1. Fanny 

Hero fanny adalah hero yang memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi dibanding dengan hero lainnya. Penguasaan pada skill 2 nya Manajemen energi / stamina dan penguasaan Steel Cable yang sempurna adalah syarat untuk memainkan hero ini.Hero ini jika digunakan bisa menjadi hero yang tidak berguna apabila sang pengguna masih belum mahir dalam menggunakan hero ini,dan akan menjadi hero yang sangat mengerikan jika sang pengguna sudah mahir dalam menggunakan hero ini.Hero ini menggunakan energi / stamina yang dimana kalian harus menggunakan secara efisien dan hemat dalam menggunakannya.Hero ini adalah hero yang sangat berpengaruh terhadap buff,karena bila menggunakan buff maka energi yang dikeluarkan akan lebih hemat,begitu pula sebaliknya.

Nah untuk combo skill pada hero fanny ini sangatlah sederhana.skill 2,skill 2,skill 3 (Ulti),skill 1.Atau kalian juga bisa menggunakan combo ini.Yaitu,skill 2,skill 3 (Ulti),skill 1,skill 2.Dalam menggunakan hero ini kalian harus santai dalam menggunakannya,berani untuk dive turret musuh. Walaupun ini juga merupakan hero assasin terbaik di mobile legends. Namun kali ini saya kategorikan sebagai yang kedua terbaik.

2. Lancelot

Lancelot adalah hero assasin terbaik yang kedua. Hero ini memliki kelebihan yaitu,damage dan immune dari skillnya membuat hero ini menjadi overpower. Dulu pada awal rilis,lancelot aralah hero yang sering menjadi langganan ban hero di epic ke atas,namun sekarang sudah di nerf oleh moonton karena skillnya yang terlalu overpower.Walaupun begitu,mimin masih recommended nih hero karena lancelot masih tetap menjadi hero assasin yang overpower. (Baca juga: Mudah Membuat Link Subscribe Youtube Hanya 2 Klik).

Lancelot memiliki skill 1 yang bisa dibuat untuk lari dan mengejar musuh,skill 1 ini bisa menjadi tidak memiliki cooldown dengan cara harus mengarahkan skill 1 nya ke arah yang berbeda / tidak sama,karena jika sama maka skill 1 nya akan cooldown,skill 2 lancelot ini bisa immune (tidak bisa di stun / di cc oleh musuh),skill 3 nya memiliki damage yang cukup besar,skill 3 lancelot mengarah dash kedepan,jadi bila musuh lari bisa dikejar dengan skill 3 nya ini,untuk combo skill lancelot ini yaitu,skill 1,skill 2,skill 3 (Ulti),atau juga dengan combo ini,skill 3 (Ulti),skill 1,skill 2.

3. Natalia

Natalia adalah hero assasin terbaik yang ke tiga. Hero ini memiliki julukan sebagai hero penciduk musuh / hero penyergap musuh,hero ini adalah hero yang overpower karena keahliannya dalam menciduk mm dan mage,natalia bisa mrnghilang dengan sembunyi di semak beberapa waktu lalu akan menghilang,namun jika gagal dalam menciduk musuh maka akan keciduk sendiri karena skill dari natalia ini hanya skill 1 yang bisa buat lari dan jika sudah cooldown yah mati jadinya :D.

Pada late game,hero ini menjadi hero yang overpower karena dengan menciduk mm dan mage hanya dengan beberapa serangan,hero ini juga bisa untuk solo lord bila item critical dan lifesteal sudah jadi. Skill 1 natalia ini bisa berguna untuk lari dan mengejar musuh,bila mengenai target maka akan bisa digunakan lagi tapi dengan waktu durasi yang pendek.Skill 2 pada natalia ini bisa untuk immune dan memperkuat / mempercepat basic attack dari natalia ini.Skill 3 nya adalah mencakar cakar musuh,skill ini tidak memiliki damage yang besar akan tetapi akan berkelanjutan dan dan memiliki critical damage yang terus terusan,setelah durasi dari skill 3 habis,tinggal menunggu lagi skill 3 nya ini.Biasanya skill 3 nya digunakan pada tahap akhir / finishing dalam kill musuh,untuk combo skill pada natalia ini yaitu,Basic attack,skill 2,skill 1,skill 3 (Ulti),atau dengan combo yang satu ini,skill 1,basic attack,skill 2,skill 3 (Ulti).

4. Hanzo

Hanzo adalah hero assasin yang terbaik ke empat. Hero ini adalah hero yang overpower dan ditakuti oleh player ML.Karena skill 1 nya yang bisa dengan mudah mengambil monster jungle dengan sekali lahapan (dengan cara kalian harus basic attack sampai 5 kali), skill 2 nya yang mengurangi damage sedikit demi sedikit namun jika di late game akan sangat sakit damage yang diterima,skill 3 nya bisa berubah menjadi bayangan. (Baca juga: Kepingin ROG).

Yang dimana saat menjadi bayangan, skill 2 nya memiliki damage area yang sangat sakit jika terkena oleh musuh. Skill 1 nya juga sakit dengan basic attack 5 kali atau dengan skill 2. Tetapi setelah skill 2 berdekatan dengan musuh maka skill 1 nya akan aktif,namun bila saat ingin berubah menjadi bayangan kalian harus pandai pandai dalam menyembunyikan badan yang asli karena hanzo memiliki kelemahan yaitu,saat menjadi bayangan bila bada yang asli terserang dan mati,maka bayangannya pun akan mati,namun hero ini tergolong hero yang overpower dan menjadi langganan ban di epic ke atas, hanzo ini tidak memiliki skill lari, hanya bisa dengan bantuan spell seperti, flicker dan sprint, untuk combo hero hanzo ini yaitu,basic attack,skill 2 ,skill 3 (Ulti), skill 2,skill 1, dan untuk combo lainnya yaitu, skill 2, skill 3 (Ulti), basic attack, skill 1, skill 2.

5. Gusion

Gambar salah satu skin gusion. Salah satu dari 5 hero assasin terbaik di mobile legends.
Gambar salah satu skin gusion. Salah satu dari 5 hero assasin terbaik di mobile legends.

Yang terakhir adalah gusion. Hero ini memiliki spesialis assasin / mage, hero ini juga menjadi hero yang overpower dari awal rilis hingga sekarang ini. Skill yang sangat mudah untuk mengejar musuh, lari dan cooldown yang tidak lama ini membuat hero ini menjadi overpower. Skill dari gusion ini merupakan magic damage. Jadi bila terkena musuh maka damage yang diterima akan sangat sakit. Sabelum menjelaskan skillnya, saya akan memberitahukan bahwa hero ini adalah hero assasin terbaik di mobile legends menurut saya. Karena skill dan keseluruhan karakternya sangat cocok untuk dimainkan dengan gaya bermain assassin. (Baca juga: 4 Game Perang Besar Untuk PC Low-end Pilihan ExCampur).

Skill 1 nya adalah untuk melock musuh / menandai musuh. Jika di klik maka akan mengejar musuh yang sudah di tandai tadi. Skill 2 nya ini mengeluarkan kunai yang sangat sakit. Bila dikeluarkan ke musuh dengan jarak yang dekat maka magic damage yang di terima musuh akan sangat besar. Bila jauh dari musuh akan tidak terlalu sakit. Skill 3 nya gusion ini akan berpindah tempat yang sangat dekat dan akan mereset cooldown semua skill 1 dan skill 2 nya. Dan bisa mengeluarkan kunai sekali lagi. Setelah itu, skill 3 nya berfungsi untuk lari hanya jarak yang sangat dekat. Untuk combo skill dari gusion ini yaitu skill 2 lalu skill 3 (Ulti) kemudian skill 2, skill 1, atau dengan combo yang lain yaitu,skill 2,skill 1,skill 3 (Ulti),skill 2,skill 1.

Ok mungkin itu dulu 5 hero assasin yang terbaik di Mobile Legends. Nah menurut kalian mana nih hero assasin yang kalian suka? Tulis di kolom komentar yah :D.