GTIND2
GTIND2

Kali ini saya akan share tips cara menjadi breaker yang baik di growtopia. Untuk kalian yang bingung investasi di Growtopia bisa baca Investasi Terbaik Di Growtopia. Langsung saja simak materi berikut:

  • PICKAXE

Pickaxe merupakan alat untuk membreak paling murah dan konon katanya dapat mempercepat membreak dan menambah seed yang dikeluarkan. Tetapi bukan hanya pickaxe saja sih alat seperti death ray dan arm juga alat yang konon memiliki ability seperti pickaxe namun harganya sedikit lebih mahal.

  • SEPATU

Sepatu digunakan untuk lebih cepat berlari jadi akan mengefesienkan serta mengoptimalkan waktu untuk membreak farmable. Untuk sepatunya saya sarankan pakailah air robinson karena harga nya murah.

  • SOPAN

Jika kalian adalah breaker yang disewa melalui world renter kalian harus menjaga kesopanan dan terlebih lagi jangan mentroll penyewa kalian. Dulu saya pernah menjadi pekerja breaker saya mencoba untuk sopan dan ramah dan itu semua tidak sia-sia kadang saya mendapat imbalan lebih atau bonus item. Jadi cobalah menjadi orang yang ramah.

  • WING

Wing disini ditujukan untuk dapat jump dua kali pada saat kalian setelah dari satu row dan akan naik ke row selanjutnya maka gunakanlah wing. Untuk wingnya sendiri saya sarankan gunakan ripper wing karena harganya murah.

  • STORAGE

Storage digunakan untuk menyimpan barang barang kalian apabila tidak muat di backpack jadi apabila kalian mempunyai banyak item dan item tersebut tidak muat pada backpack anda simpanlah di storage anda sehingga backpack menjadi lega.

Mungkin itu saja dari saya. Apabila ada yang kurang saya mohon maaf dan jangan lupa untuk berkomentar disini. Jangan lupa untuk subscribe atau berlangganan disini sehingga apabila ada berita baru maka akan dikirim lewat e-mail sobat. Saya sarankan kalian membaca beberapa artikel mengenai Growtopia yang lainnya di ExCampur agar kalian semakin paham.