GTIND4
GTIND4

Salam ExC, balik lagi admin yang paling demen growtopia berbagi cara menjadi farmer yang baik di Growtopia disini. Kali ini saya akan memberi tahukan kepada kalian cara menjadi farmer yang baik berdasarkan pengalaman pribadi admin selama ini berkecimung di dunia Growtopia, ok langsung saja berikut cara-caranya:

  1. WORLD FARMING

Alangkahbaiknya kalian mempunyai world farming yang bertujuan untuk menanam seeds farmable atau juga bisa digunakan untuk break world sehingga farm world kalian multi fungsi untuk membuat farming world bersihkan dulu dirt dan cave background nya lalu kalian build platform nya dan jangan lupa storage nya untuk menyimpan barang barang.

  1. WORLD BREAK

Jika kalian tidak suka dengan farming world yang muti fungsi kalian bisa membuat break world yang bertujuan untuk membreak block yang ingin di break jika kalian lagi malas ngebreak kalian bisa menyewa pekerja, tapi jangan lupa world break kalian dipasangi Huge Lock sehingga orang orang bisa ikut ngebreak.

  1. PICKAXE

Kenapa saya bilang pickaxe? Karena pickaxe konon katanya dapat ngebreak lebih cepet dan dapat meningkatkan chance dapat seed nya. Sebenarnya tidak hanya pickaxe tapi juga ada alat seperti arm dan death ray tapi orang orang lebih memilih pickaxe karena harganya murah.

  1. TRACTOR

Kenapa saya bilang tractor? Karena dengan kita harvest dengan tractor kita bisa lebih menghemat waktu daripada ngeharvest dengan punch selain itu tractor saya rasa lebih efesien dari pada punch harvest karena setelah kita wear tractornya kita hanya tinggal lewat tree yang sudah siap harvest.

Kesimpulan

Cara-cara diatas adalah cara yang paling efisien menurut saya. Silahkan berkomentar di kolom dibawah dan bagikan pada orang lain apabila ini bermanfaat. Salam ExC.