PUSH RANK FIGHTER
PUSH RANK FIGHTER

Kali ini saatnya kita membahas tentang Mobile Legends. Jadi hari ini ane mau kasih tau kalian hero-hero apa aja yang cocok buat push rank di S10 ini buat kalian yang demen push terosss (Baca juga: 7 Tips Pemula Bermain Mobile Legends). Langsung aja cekidot ūüėÄ

FIGHTER

1. Chou

Hero yang satu ini nggak usah ditanya bagusnya gimana. Dari season-season sebelumnya Chou selalu jadi hero yang sering dipake sama top global meskipun pernah di nerf berkali-kali.Dengan nyawa yang cukup tebel dan Skill “heavy” CC (Crowd Control) cukup banget buat kalian para pemain fighter + tank buat push. Skill 1 nya merupakan skill CC yang cukup mumpuni saat ngelawan musuh pas war soalnya bisa knockup musuh, Skill 2 nya hanya blink biasa namun disaat blink kita bisa Imunne terhadap skill CC dan setelah blink kita dapet shield yang bisa ngurangin serangan musuh¬†¬†50%¬†kalau digunakan secara benar skill 2 ini bisa meng-counter skill 1 hit seperti milik Eudora,Karina,Cyclops,Dll. Skill 3 nya merupakan skill knockback yang bisa knockback lawan ke arah tertentu sambil dicombo beberapa kali.

2. Martis

Hampir sama kayak Chou hero yang satu ini juga jadi salah satu pilihan top global karena skill CC nya yang luar biasa ngeri soalnya bisa menjadi salah satu counter hero-hero licah seperti Fanny,Lancelot,Gussion,Dll. Apalagi dengan skillnya yang emang sakit cocok bagi kita untuk memasukkan hero ini ke dalam daftar. Skill 1 nya bisa menjepit musuh dengan capit. Skill 2 nya bisa “menggesek-gesek” musuh sambil nge CC musuh. Dan skill 3 nya mirip dengan skill 3 nya karina namun bisa mengeluarkan True Damage. (baca juga: Main Game di Android Tanpa Terganggu Telepon WA).

3. Jawhead

Hero ini juga salah satu hero yang OP di early game dengan skillnya yang cocok buat nyulik musuh, war, roaming, dll. Skill 1 bisa ngeluarin roket-roket yang milih musuh secara acak (cocok disaat 1 vs 1 di lane). Skill 2 merupakan skill khasnya Jawhead yang bisa melempar musuh maupun teman ke arah tertentu. Skill 3 nya bisa menabrak musuh dengan cara nge-lock musuh tersebut habis itu menghasilkan efek knockback ke musuh.

OK mungkin itu dulu yang bisa ane kasih tau. Kalau ada hero lain yang menurut kalian juga bagus untuk Push bisa kalian tulis di kolom komentar dan alasannya biar admin juga belajar dari kalian juga :v