Halo apa kabar gaees? Wkwk lama gak jumpa ok kali ini saya mau bahas tentang mass di Growtopia jadi intinya saya akan merekomendasikan project project ini. Langsung saja cekidot :

Fire Escape

Jadi dengan project ini lumayan menguntungkan karena semua supplies nya farmable contohnya steel block,ladder,lattice background itu semua adalah farmable. Dengan supllies yang farmable ini membuat Fire Escape banyak diminati eits juga banyak yang mbutuhin juga jadi tenang aja pasti ada kok yang mau buy. (Baca juga: Ini Dia 3 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends).

Glowy Block

Untuk urutan yang kedua adalah Glowy Block. Glowy block sendiri cukup enak untuk di massing karena supplies yang dibutuhkan adalah cutaway dan neon light saja. Cutaway cukup mudah dibuat karena supplies nya di SSP Shop untuk Neon Light nya juga cukup enak karena supplies nya juga tersedia di SSP shop yaitu Purple Block dan Glass Block. Glowy block sendiri banyak juga peminatnya karena block ini dapat bercahaya jadi biasanya orang orang nggunain untuk desain world seperti farm world,main world,dll.

Blue Portal

Untuk urutan ketiga adalah Blue Portal. Blue portal sendiri cukuplah mudah untuk massing karena supllies nya farmable juga yaitu HTB dan Blue Block sehingga banyak orang juga mass Blue Portal tapi untuk pembelinya itu UNSTABLE kadang kadang rame yang buy dan kadang kadang sepi. Jadi kesimpulannya massing Blue Portal ini relative mudah dan recommended dari saya.

Paint Bucket

urutan keempat ini adalah paint. Paint ini merupakan mass yang menurut saya enak dan menguntungkan karena supplies nya farmable. Farmable lagi farmable lagi hadeh wkwk. Supplies nyayaitu Dark purple Block dan Dark Yellow Block. Dalam paint bucket sendiri ada 8 jenis paint yang bisa di hasilkan yaitu red,yellow,green,aqua,blue,purple,charcoal,dan varnish(khusus untuk menghilangkan paint). Untuk harganya bisa dilihat di world BUYPAINT.

Cuplikan diatas merupakan massing yang menguntungkan menurut saya untuk mass yang lain bisa dilihat di world MASS,MASSRICH,dll. Sekian dan terimakasih.